> > Iwan Fals - Entah

Iwan Fals - Entah

Intro : D C#m Bm G Em A

Bm               G    A                 D

Entah mengapa aku tak berdaya

  F#m            G

Waktu kau bisikan

        E                 A

Jangan aku kau tinggalkan

        Bm           G   A            D

Tak tahu dimana ada getar terasa

  F#m             G

Waktu kau katakan

        E                   A

Ku butuh dekat dengan mu



Reff :

      D        A         G            A

Seperti biasa aku diam tak bicara

        D                     A

Hanya mampu pandangi

        G                   A

Bibir tipismu yang menarik

        D       A         G                 A

Seperti biasa aku tak sanggup berjanji

       D                   A

Hanya mampu katakan

           G            A

Aku cinta kau saat ini

    Bm            G

Entah esok hari

    Bm           G           D

Entah lusa nanti,.,.,Entah......

Interlude : Em F#m G E 2x A

                Bm F#m G

Balik ke Reff 2x

Interlude : E Bm E

      E

Sungguh mati perempuanku

                                                         Bm

Aku tak mampu beri sayang yang cantik

                  E

Seperti kisah cinta didalam komik

      E                                  Bm

Sungguh mati perempuanku

                                                                          E

Buang saja angan-angan itu lalu cepat peluk aku

                                      E

Lanjutkan saja langkah kita

 Bm

Rasalah,,,rasalah,,,apa yang terasa

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.